The Heritage Palace Solo, Wisata Hits yang Tak Boleh Terlewat

Saat ini Solo sudah memiliki obyek wisata budaya baru yang tengah hits di kalangan kawula muda. Wisata baru tersebut adalah The Heritage Palace. The Heritage Palace ini bisa menjadi tempat refreshing setelah seminggu penuh lelah dalam bekerja. Di sini terdapat pemandangan unik seperti mobil kuno, gedung kuno, dan lain-lain.

Di The Heritage Palace, traveler bisa menikmati aneka keseruan jalan-jalan dan memandang berbagai benda kuno, yang sudah pasti sangat pas dipakai sebagai lokasi berburu foto keren. Apalagi untuk wisatawan memiliki hobi dalam bidang fotografi, The Heritage Palace menjadi lokasi yang pas untuk berburu spot foto.

Awal mula munculnya Heritage Palace Solo

Sebetulnya, The Heritage Palace baru dibuka untuk umum pada bulan Juni tahun ini. Hingga sekarang, pengunjung yang berdatangan sudah begitu banyak. Lebih-lebih pada saat momen liburan tiba. Dapat dipastikan semakin ramai dan membludak.

Dulunya The Heritage Palace merupakan pabrik gula Gembongan yang telah dirubah menjadi suatu obyek wisata budaya kekinian. Saat siang hari The Heritage Palace begitu terlihat jelas pemandangannya. Sedangkan pada malam hari traveler akan melihat begitu banyaknya lampu indah yang menghiasi.

Berbagai ppot foto di The Heritage Palace

Di The Heritage Palace, traveler bisa menemukan berbagai jenis mobil antik seperti Dodge Playmouth, Dodge Power dan Chevrolet. Tempat ini juga dapat dijadikan sarana bagus untuk nongkrong terutama  bagi  mereka yang mempunyai  ketertarikan dengan mobil antik. Di The Heritage Palace juga terdapat spot khusus seperti museum 3 dimensi, yan pas bagi traveler untuk berselfie ria.

Harga tiket dan lokasi

Untuk menikmati seluruh wahana di The Heritage Palace, pelancong harus menyiapkan uang tiket masuk sebesar Rp 55 ribuan per orang. Meski harga tiket masuknya cukup besar, tetapi dijamin traveler tidak akan menyesal datang ke tempat ini.

Apabila traveler tertarik untuk mengunjungi The Heritage Palace, bisa langsung menuju Jalan Permata Raya, Tegal Mulyo, Pabean Kartasuro, Jawa Tengah. Tidak perlu cemas, karena The Heritage Palace berada di lokasi yang tidak jauh dari pusat kota.

Bahkan untuk pelancong yang datang dari luar daerah, pasti akan sangat mudah sekali untuk menemukan hotel di Solo yang lokasinya berdekatan dengan The Heritage Palace. Mulai dari hotel bintang lima hingga hotel melati tersebar di beberapa lokasi dengan kawasan wisata ini.

Rute untuk menuju The Heritage Palace juga cukup mudah. Traveler bisa mencari di Google Map dengan kata kunci The Heritage Palace. Nanti traveler langsung menemukan rute yang paling cepat. Traveler dapat pula menggunakan alat transportasi umum seperti bis kota, ojek, becak, atau kendaraan pribadi untuk mengaksesnya.